BPSIP Gorontalo Gelar Bimbingan Teknis Pelayanan Prima untuk Petugas Layanan
Dalam upaya meningkatkan kompetensi standar pelayanan prima dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, BPSIP Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Pelayanan Prima Bagi Petugas Layanan. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai standar pelayanan yang baik dalam pelayanan publik.
Bimbingan teknis yang bertemakan “Pelayanan Prima dalam Pelayanan Publik” ini menghadirkan narasumber berpengalaman, yakni Ibu Poppy Arnold Kadir, S.E, MM. Par, Dosen Pariwisata Universitas Negeri Gorontalo. Dengan keahlian di bidang pariwisata dan pelayanan, Ibu Poppy memberikan materi yang relevan untuk meningkatkan keterampilan petugas layanan dalam memberikan pelayanan yang profesional dan memuaskan.
Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala BPSIP Gorontalo, Dr. Sumarni Panikkai, SP, M.Si, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya pelayanan prima sebagai wujud nyata dari komitmen BPSIP Gorontalo dalam mendukung pelayanan publik yang unggul. “Pelayanan prima tidak hanya menjadi tuntutan, tetapi juga cerminan dari dedikasi kita kepada masyarakat,” ungkap beliau.
Melalui kegiatan ini, diharapkan para petugas layanan dapat lebih memahami konsep dan praktik pelayanan prima, sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta mendukung terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas di BPSIP Gorontalo.